Monday, September 04, 2006

aku merasa senang sekali hari ini

Assalamualaikum
temen-temenku yang ada di blog, heheheheh
wah ternyata bekerja seharian full sungguh lelah ya
biasa banyak kiriman yang harus aku kirim
ke Belanda, Jerman, Prancis and Hongkong
jadi aku selama berhari2 tidak dapat ngeblog nih
baru hari ini dapat ngeblog
wah..............sungguh lelah sekali
mana pekerjaan capek sekali ditengah2 terik mentari aku harus ngambil barang
terus memasukkan ke Pandu siwi, wah benar2 capek
tapi ada juga yang membuat hati ini gembira
begini ceritanya:
pada waktu tadi jam 11.30 ada seorang cewek menelponku
"hallo, apakah ini mas widi" kata cewek tersebut
"iya " jawabku
terus dia bilang "ini mas aku nining, yang dari jambi"
oh my God ternyata nining to yang telpon aku
wah betapa hati ini senang sekali, karena aku telah merindukannya (heheheheheh)
"kamu dimana" jawabku. "di telp umum, habis hp ku masih rusak, sekarang lagi diperbaiki" jawab nining.
"oh ya udah, tapi kau kan di rumah punya no telp. kan, aku kasih dong" kataku
"ya ini no telp rumahku (dia nyebutin 074161.......... dan 07417076.....)"jawabnya
"eh mas widi, ol nggak di internet, kangen nih......." katanya lagi
"ehm.......nanti kira2 jam 2, aku ol, sekarang lagi ambil barang" kataku
"oh ya udah, nanti jam 2 aku ke internet ya, kita bisa ngobrol banyak" katanya lagi.
oh inilah yang aku tunggu2 selama hampir 1 minggu dia tidak nongol di internet ternyata dia pulang tho.
wah betapa hati ini senang sekali
udahan dulu ya teman2, soale aku mau ngontrol warnet yang dibawah.


Wassalamualaikum


4215

2 Comments:

At 1:20 AM, Blogger QZoners said...

Wasyah... kisah virus merah jambu lagi toh? Ati-ati jaga hati lho yah? Kalo memang cocok buruan menikah.. :)

http://QZoners.co.nr

 
At 4:42 PM, Blogger . said...

Who has said this words in his blog? "peliharalah imanmu, jangan kau tukar dengan kasih semu."

 

Post a Comment

<< Home