Sunday, August 27, 2006

hehehehe aku kembali..................

Assalamualaikum
wah hari ini aku senang sekali
senang luar biasa
senang dapat gajian, ketemu temen lama (waktu smp)dan aku dapat menghubungi lagi temenku yang ada di palembang (temen apa temen..........)
aku nggak sedih sekarang, kantor dirubah sedemikian rupa sehingga aku dapat berlama-lama duduk di depan komputer. dan aku dapat kabar dari temanggung (kota kecil di jawa tengah tempat aku lahir) bahwa kakekku sekarang udah bisa berdiri, dan aku doakan semoga panjang usianya sampai aku dapat jodoh nanti hehehehehe.........
oh ya mungkin minggu depan aku akan pulang menjenguk keluargaku sambil menyerahkan uang heheheheh (kayak gitu aja ditulis di blog......)dan ada satu tambahan lagi bahwa aku sekarang telah potong rambut yah selamat tinggal rambut panjang.....
udah segitu dulu yah......
soale aku belum makan, laper nih.......
Wassalamualaikum

4215

(aku belum bisa menulis blog)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home