Sunday, August 13, 2006

hari minggu membosankam

wah hari ini aku sangat-sangat-sangat malaz
tadi bangun pukul 5 terus sholat subuh terus tidur lagi..................
jam 10 bangun, eh iya......aku enggak mandi,hehehehehehe
ngidupin komputer terus otak-atik blogku......wah ternyata
tak seperti yang kubayangkan hekhekhek.......
iya aku lagi menunggu kalau sahabatku dari palembang (nining_yasmin)
ol.........ternyata.... nggak ol hancur hatiku................
terus aku mengerjakan tugas harianku.....biasa mencatat pemasukan warnet hari kemaren
sampai jam 12 aku keluar......biasa cari angin hehehehehehe
aku mandi jam 2.30 sore/siang yah hehehehehe
oh iya dicari seorang cewek...biasa orang ngetop sih .......heheheheehe
eh tak taunya ia minta aku supaya ngeprintnin skripsinya yah mau aku tolak tapi nggak enak.........yah terpaksa aku printnin itung-itung beranal lah hehehehehe
eh udahan dulu yah
soale aku mau makan nih....
sampai jumpa di lain hari ya........
aku lagi nggak mood nih nulis.......jadi maaf-maaf saja kalau tulisane kayak gini.....

4215

0 Comments:

Post a Comment

<< Home