Monday, August 07, 2006

7 Agustus 2006

wah ternyata jalan sama pak "bos" sungguh menyenangkan
menyenangkan dlm artian ketemu sama orang-orang yang berkompeten di dalam pekerjaannya, di dalam usahanya. ketemu orang dari bca, orang mandiri yah pokoknya yang kayak gitu lah.
iya tadi aku juga nganter barang ke tempate "pandu siwi" sebab ada barang yang akan dikirim ke lampung, semarang ama banjarmasin.
oh iya tadi pas waktu sore aku dengan pak "bos" mampir dulu ke warungnya ari (adikknya p bos) wah, disana makan2, aku makan pakai brongkos , wah sedap sekali dan pak bos makan pakai sate..................
oh iya sebelum pulang aku diajak ke tempat cucian mobil (biasa nyuci mobil) dan pulang pukul 6.30 malam............ wah capek sekali badan ini
wah sudah ngantuk nih...............
aku mau bobok dulu yah
abis besok harus kerja lagi nih...........
doain moga besok dapat kiriman yang lebih banyak lagi.........hehehehehe
sampai ketemu besok......................


4215

0 Comments:

Post a Comment

<< Home