Saturday, July 29, 2006

TENTANG DIA

Tentang Dia


Aku tak merasa kalah dalam penantian ini
Aku hanya merasa lelah yang teramat sangat
Setelah mengurung hatiku dalam cinta yang tak pernah berjawab
Aku seperti sesusuk duri yang tak pernah kusadari seberapa dalam meninggalkan luka perih

Menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah
Begitu dalamnya cinta menghujam hingga tak bisa kubedakan lagi mana tangis, mana tawa
Dua-duanya telah jadi satu dalam butiran nelangsa
Terbata dalam kata, tertatih dalam jejaknya

Dan tersia-sia tanpa rekah bahagia
Aku mungkin belum kalah, tapi yang pasti aku mulai kecewa
Membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu
Perlahan tapi pasti, tertahan tapi tak punya daya aku
untuk kembali

Aku mungkin telah pergi, tapi aku tak pernah berlari darimu



(terima kasih Arawind)
4215

0 Comments:

Post a Comment

<< Home